RSS

bypass PB

Tools yang diperlukan diantaranya:

1. Hide Toolz (seperti biasa)
2. MHS Engine
3. Niat dan Keyakinan wwkwkwkwk

tidak perlu basa-basi lagi langsung saja

langkah 1

ekstrak semua tool hasil downloadan di atas, Buka Hide Toolz (Jalankan) kemudian jalankan MHS engine nya (Win7 ato Win Vista bukanya dengan Open as Administrator, klo ngga, ga bkalan bisa open process MHS nya)

kemudian HIDE MHS nya dengan Hide Toolz. Caranya Seperti biasa.

langkah 2

Jalankan Point Blank sampai masuk ke server (Jangan lupa pakai Windowed Mode) kemudian di MHS buka Proses nya ke Point Blank, caranya yaitu Pada Menu FILE –> OPEN PROCESS setelah itu tentukan Prosesnya ke PointBlank.exe

Pada Jendela Open Process disini yang penting yaitu untuk Bypass atau agar MHS ini tidak terdeteksi oleh HackShield Point Blank, centang OPEN IN RESTRICTED MODE (IMPROVES UNTEDECTABILITY) hal ini yang membuat engine ini tidak terdeksi (canggih khan^^).

kemudian masuk ke Point Blank Lagi Buat Room sendiri seperti Tutorial Sebelumnya. kemudian ada perbedaan pada Engine ini dengan engine cheat yang lain. Diantaranya yaitu cara Scan Address dan Untuk Freeze Address.

untuk Scan Address kita tinggal Klik Tombol atau tanda Search (Kaca Pembesar) untuk FIRST SEARCH di Kolom seleh kiri pada MHS di bagian Found Address. Kemudian tinggal tentukan Type data yang akan kita Scan sesuai dengan Tutorial Cheat Sebelumnya.

kemudian untuk NEXT SEARCH nya tinggal klik tanda Search disebelah kanan dari search yang pertama (Sub Search)….

Istilah untuk Freeze, pada MHS adalah LOCK



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS