RSS

Cheat RF!!!!NEWS HOT!!!!!!!!!!!!!!!

Cheat ini terakhir kali dicoba dan sukses pada tanggal 24 Februari 2009

Cheat ini 100% dikomputer saya jadi mestinya di kompi kk juga berhasil dong! Karena banyaknya pengguna cheat yang masih belum paham penjelasan saya. Maka saya akan upload cheat dari komputer saya sendiri yang sudah saya pastikan bisa jalan. Saya menggunakan Kiki Engine 1.41

Untuk download klik link dibawah ini :

DOWNLOAD

Dan untuk patch terbaru kali ini saya pakai rf nopatch yang terbuaruuuu (alias masih anget)

ni aq kasi linknya :

DOWNLOAD 1

DOWNLOAD 2

Cara Penggunaanya :

  1. Download file yang pertama, extract lalu timpa ke RF.exe yang ada didalam folder RF Online kamu
  2. Download file yang kedua, extract lalu timpa ke RF_Online.bin yang ada didalam folder RF Online kamu
  3. Buka Kiki Engine 1.41
  4. Buka RF Online dan Login –> (sampai main)
  5. Pilih Processnya RF_Online.bin
  6. Lalu kamu tinggal scan deh!

Note : Mungkin kamu akan agak lama sedikit buat masuknya. Hehe…kali ini tidak perlu kita hidden-hidden file lagi ato pakek metode (+1) ato yg lainnya kita hanya perlu main seperti biasanya. Loe buka cheat setelah loe masuk juga bisa. Ingat..jangan ada yg LEECHERS disini cuman ada CHEATERS. Happy Cheating ^_^

Jangan lupa kasi komentar ya!!

Ingat!!!!!!cheat ini masih rahasia jadi jgn sebarin...gw g mau aspd nyebar...khan g enak coz gw maen bellao orion.

CREDIT:N3




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS